BLog Details

Home

Tembus 80 Mitra di Indonesia, SR12 Produk Skincare Herbal Siap Go Internasional!

Tembus 80 Mitra di Indonesia, SR12 Produk Skincare Herbal Siap Go Internasional!

Tembus 80 Mitra di Indonesia, SR12 Produk Skincare Herbal Siap Go Internasional!

Admin

|

11/2/2023, 11:15:39 PM

|

Comment (0)

Berbekal pengalaman sebagai apoteker, Toni bersama istrinya, Asrianty Salam membuat merek produknya sendiri dengan nama SR12.


Dapat dilihat di akun official Instagram @sr12official_id, brand lokal ini menciptakan produk kecantikan yang dibuat 100% dari bahan alami, sehingga semua produk dari @sr12official_id dijamin aman, hal ini dibuktikan dengan visi dari SR12 yang mengusung slogan “Cantik Yang Berkelanjutan”.


“Nah, @sr12official_id itu sebenarnya mengusung salah satu misinya itu ya cantiknya wanita Indonesia itu secara berkelanjutan yang memberikan kecantikan dari dalam dan dari luar

melalui produk-produk kita (SR12)," ujar Toni di Jakarta Jum'at (5/11).


Toni menjelaskan bahwa produk deodorant spray ini dibuat tahun 2014 sebelum nama SR12 muncul, dari produk deodoran herbal tersebut, Toni melihat peluang bisnis dan deodorant spray dibuat menggunakan bahan alami.


“Pada saat itu belum ada produk deodorant herbal, masih pada pake yang roll on” ujar Asri

selaku owner @sr12official_id.


Asri juga menjelaskan bahwa produk deodoran ini merupakan peluang usaha yang paling

minim efek sampingnya, terlebih deodorant ini terbuat dari bahan herbal yang membuat

deodorant ini unik.


Hingga saat ini produk tersebut menjadi salah satu produk iconic yang menjadi unggulan dari @sr12official_id, terbukti dengan pencapaiannya, produk deodoran herbal dari SR12 menjadi produk deodorant terlaris nomor 1 di toko online.


Setelah deodoran, @sr12official_id mengembangkan bisnisnya dengan mulai menjual produk skincare body care dan produk- produk lain dengan mengusung tema herbal, sehingga produk SR12 tetap terjamin keamanannya.


Selain mengutamakan bahan herbal yang aman dalam kandungan produknya, SR12 juga memiliki keunggulan lain yaitu, loyalitas kepada mitra dan karyawan SR12.


Produk ini menjanjikan kesejahteraan bagi para karyawan, tidak hanya itu seluruh pengguna SR12 dimanjakan dengan layanan fast respon dari pihak SR12.


Hal tersebut yang jarang ditemukan di merek produk kecantikan lain, bahkan dari produk -produk lainnya.


Walaupun banyak pesaing di bidang produk kecantikan, Toni yakin bahwa setiap produk

memiliki segmentasinya masing-masing, sehingga Toni tidak perlu khawatir kehilangan pasarnya di tengah menjamurnya produk skincare.


"Pasar dari @sr12official_id ini merupakan pasar yang cukup “militan”, dalam artian mereka selalu membeli apapun produk yang dikeluarkan oleh SR12. Kami bersemangat untuk terus mengembangkan produk," papar Toni.


Untuk saat ini, @sr12official_id terus meningkatkan kualitas dari 150 produk yang mereka pasarkan dan terus berinovasi untuk menciptakan produk -produk baru yang dapat bermanfaat untuk mitra dan seluruh masyarakat Indonesia.


Seperti tidak ingin tertinggal, SR12 juga selalu update mengenai trend skincare, saat ini SR12 sedang mempersiapkan launching produk baru

yaitu Mugwort Mask.


"Hingga saat ini, SR12 memiliki 80 ribu mitra dan 500 distributor di seluruh Indonesia.Tidak

hanya itu, SR12 juga memiliki distributor di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Turki. Nantinya, SR12 akan melebarkan sayapnya ke berbagai negara lainnya di Asia," pungkasnya.

Leave Comment