BLog Details

Home

Pasar Muslimah dari Herbal Kosmetik SR12

Pasar Muslimah dari Herbal Kosmetik SR12

Pasar Muslimah dari Herbal Kosmetik SR12

Admin

|

11/2/2023, 11:14:04 PM

|

Comment (0)

Zaman sekarang, kaum hawa tidak hanya bisa menjadi pengguna dan customer dari suatu produk kecantikan yang mereka gunakan, karena era modern ini juga bisa membuat wanita mampu memperoleh penghasilan dari produk kosmetik dan kecantikan yang mereka gunakan selama ini. Banyak produk kecantikan yang memberi peluang dan kesempatan kepada kaum perempuan untuk mendapat penghasilan sendiri.


Di antara produk kecantikan tersebut adalah PT SR12 Herbal Kosmetik yang saat ini telah sukses memasarkan produk SR12 Skin Care ke seluruh Indonesia. PT SR12 Herbal Kosmetik, produsen SR12 Skin Care, mencatatkan kinerja progresif setiap tahun. 


Dengan pertumbuhan yang cukup bagus di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan. Pertumbuhan positif tersebut didapat dari tiga komitmen dasar yang selalu dipegang teguh oleh PT SR12 Herbal Kosmetik, di antaranya menciptakan produk bermanfaat, sistem pemasaran yang baik serta kualitas produk yang mampu bersaing.


"Fungsi utama SR12 adalah memberikan manfaat maksimal bagi konsumen, mitra bisnis, karyawan dan semua pihak terkait. Besarnya manfaat yang diterima berbagai pihak ini adalah berkah. Hal ini juga yang menjadikan SR12 mampu survive di tengah melemahnya bisnis retail," ujar pemilik PT SR12 Herbal Kosmetik, Apt Toni Firmansyah, S Farm selaku dalam keterangan resminya kepada media.. 

Leave Comment